15 August 2008

Data Pribadi Dude Harlino


Tempat / tanggal lahir : Jakarta, 02 Desember 1980 Alamat rumah : Jl. Tarian Raya Barat Blok D No. 7 Kelapa Gading, JakartaNama orang tua : Haidir Hanif, Ermy SyukurNama saudara : Sesario
Pendidikan
Kuliah : D3 Universitas Indonesia, Perbankan
SMAN : SMAN 36 Jakarta
SMP : SMP Tunas Karya
SD : SDN 05 Kelapa Gading
TK : TK Al Huda, Kelapa Gading
Filmografi
2003 : Disini Ada Setan The Movie sebagai Nico
2005 : Gue Kapok Jatuh Cinta sebagai PiyuSinematografi
2003 : Disini Ada Setan sebagai Nico
2004 : Kisah Sedih Di Hari Minggu
2004 : Bawang Merah Bawang Putih
2004 : Kisah Adinda
2005 : Cewek Cewek Badung sebagai Fabio
2005 : Ada Apa Denganmu sebagai Juan
2005 : Dara Manisku
2005 : Khayalan Tingkat Tinggi
2005 : Cincin sebagai Levi
2006 : Dua Hati sebagai Evandra
2006 : Anakku Bukan Anakku sebagai Topan
2006 : Pintu Hidayah
2006-2007 : Intan sebagai Rado
2007 : SurgaMu
2007 : Maha Kasih
2007 : Maha Cinta
2007 : Kakak Iparku 17 Tahun sebagai Raka
2007 : Janji sebagai Damar
2007 : Aisyah sebagai Nabil
2007-2008 : Cahaya sebagai Satrya
Penghargaan
2007 : Aktor Ter-favorit Ajang Panasonic Award 2007
Penampilan televisi
2007 : OB Spesial Lebaran
2007 : Deal or No Deal Spesial HUT

22 comments:

  1. KA dude, Bener ga? Sekarang ka Dude kuliah di Uin? Jurusan Apa?
    Kapan Mw meried? Inget umur lho Mas?
    Ka dude, Cari istri yang solehah y.
    Salam kenal dari maryam...

    ReplyDelete
  2. asslm, pa kabar aa dude? a,qta dri garut dah lama cari2 alamt a dude br skrg ketmu, sy snng bgt.sy ingin skali bs ktmu a dude.tlng hub saya di 081808030312 dan 081802144343

    ReplyDelete
  3. kpn y bs ktemu mas dude ???

    ktmu sepintas aj mgkn dah sneng bgd ^_^

    ReplyDelete
  4. salam kenal bwt ka dude, q yully, q tuh ngefans bgt ma ka dude. kpn ya q bsa ktmu ka dude.ka dude tuh sempurna bgt di mata q.

    ReplyDelete
  5. ka dude aq yully,ka q tuh ngefans bgt ma ka dude. aq jg sering ngehayal kapan ya aq bisa ketemu ka dude. bwt aq tuh ka dude sempurna bgt lah,,top bgt.

    ReplyDelete
  6. Hii mas dude, saya Meli dari Majalah CL, saya mau interview mas. Gimana ya hubunginnya?

    Saya bisa di hub lewat email me_ll1@yahoo.com atau meilianty@gmail.com.

    Thx

    ReplyDelete
  7. Kk dude, da yg ng_Fans neh....
    fauziah anak UIN...
    kpn maen k UIN???

    ReplyDelete
  8. aslamualaikum, bang dude
    cuma mau tanya apa bener bang dude pernah kuliah jurusan administrasi keuangan dan perbankan, angkatan tahun berapa,, kalo bnar wah bangga bener pny kk angkatan seperti abang..
    (Rizqi abank 06)

    ReplyDelete
  9. assamua'laikum ...
    Dude sebagai alumni dari TK al Huda ,add Al Huda Only dong, salam semangat dari segenap guru di Al Huda... kita tunggu yach...
    wassalam

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum,..
    Masih inget ga,..ma ane HERI,..yg prnah knal di lokasi syuting film MAMBO..waktu di STEKPI kali bata,..
    Call me : 021-94309125,..
    Jgn sampe ga TLP,...Dmi menjaga tali silaturahmi,...yg prnah kita jalin...
    Sukses Selalu,...Amin.....

    ReplyDelete
  11. dude minta almat rmhnya yang baru dong ..
    bos'iam tetangga saya ngefans banget ..

    ReplyDelete
  12. pngn bgt ktmu dude,,,,,kapan yach...re

    ReplyDelete
  13. mas dude kita adl pejuang kimi n kita mo krim surat ke mas dude lewat pos.....!!!!!! ntar suratnya d tanggepin y........!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  14. Mau tanya, ada yang pernah ke alamat itu?
    Apa benar alamatny?
    Soalnya teman saya kirim paket dan penasaran ud sampai atau blm
    Thanks for reply =)

    ReplyDelete
  15. Asslmu'alaikum..
    Kk Dude q ngefans bgt ma kk, kpn ya bs ktmu? Akhir2 ne ksibukan' y apa aja kok jrng no di dunia intertaiment? salam bwt smua kerabat kk nd kluarga kk smga qta bs ktmu.

    ReplyDelete
  16. ass. pak dude.
    dengan hormat.
    boleh ndak kami minta bantuan bapak, kami dari kelompok kerja pembuat batako, ingin meminta bantuan bapak, untuk memberikan kami sedikit modal usaha tersebut.
    kalau boleh bagaimana ya caranya, karena bapak dude kan orangnya jauh di jakarta sedangkan kami di lombok.
    kapan ya bapak dude bisa datang kelombok, kami ingin bertemu dengan bapak.
    karena kami hanya bisa melihat bapak di layar kaca saja.
    terima kasih.

    ReplyDelete
  17. kak dude...lisan ini berucap syukur alhamdulillah kak dude sudah menemukan jodoh,namun aku sebagai fans yang juga sangant menyayangi kak dude, tidak rela dengan pernikahan ini. aku cemburu kak, aku patah hati melihat kak dude sudah menjadi milik orang lain.aku menyayangi dan mencintai kakak sejak lama, meskipun aku hanya mamu memandang kakak dalam televisi. aku penggemar kakak yang setia menanti kabar terbaru dari kakak. Kak dude, seandainya aku bisa berjumpa denganmu, aku ingin mengungkapkan seluruh isi hatiku untuk kakak. Bahwa aku mencintaimu, tak peduli sekarang kamu telah memiliki seorang istri. kak dude...............aku sayang kak dude,aku menangis melihat kebahagiaanmu kak.kamu adalah lelaki idaman ku.

    ReplyDelete
  18. for dude herlino :
    Please call my number 085646114226,
    bbm 329167D3

    ReplyDelete
  19. Ka dude aku tuh ngefans banget sama kamu dude ,,kalian yg ingin membeli sepatu fans silahkan mampir dulu ke link ini https://shopee.co.id/product/111416234/2756836497?v=e51&smtt=0.0.3 ,,terimakasih

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum..bang saya ngefans sama abang... Salam dari bogor
    Kalian yg ingin membeli aksesori motor bisa cek link dibawah ini
    https://www.bukalapak.com/p/motor-471/aksesoris-motor/sticker-striping/24vpsa3-jual-sticker-honda-beat?utm_source=apps

    ReplyDelete
  21. Assalamualaikum wr.wb Kak dudee

    Bilaa butuh baju/kaos blh cek link ini

    https://www.bukalapak.com/p/fashion-pria/kaos-165/260zhui-jual-baju-kaos?utm_source=apps

    ReplyDelete