15 August 2008

Dude Harlino Pernah 7 Kali Pacaran

JAKARTA - Dude Harlino jarang mengumbar kisah asmara. Dia juga jarang jalan dengan wanita. Itulah sebabnya tak banyak yang tahu, ternyata Dude pernah tujuh kali pacaran. Hmm...Ya, Dude secara terus terang membuka sekilas lembar kisah cintanya kepada okezone, di Studio Persari, Jalan Manggis, Ciganjur, Jakarta Selatan, pekan lalu. Ikuti penuturannya berikut ini.
Okezone (O): Sepertinya, kisah cinta Dude jarang diekspos. Sudah berapa kali pacaran?
Dude (D): Kalau dihitung-hitung sudah tujuh kali. Mungkin begitulah hidup. Pasti ada bumbu hubungan asmara. Kalau pun putus nyambung, mungkin karena belum ada yang cocok saja. Untuk mencapai sesuatu yang pas di hati butuh waktu. Sekarang ini, saya sedang mencari yang pas di hati. Saya pasrah saja soal jodoh karena rezeki, maut, dan jodoh, Allah yang mengatur. Saya tahu kalau memang sudah waktunya, pasti saya akan bertemu orang yang akan mengisi kekosongan hati. Kalau nanti saya sudah punya pacar, pasti akan saya kabari dan tidak ditutup-tutupi.
O: Kapan pertama kali mengenal cinta?
D: Aduh, jadi mengenang nih. Pertama kali, pas kelas 3 SMP. Saya sadar, waktu itu menjalani yang namanya cinta monyet. Seru juga sih. Setelah itu, SMU saya punya pacar. Kuliah juga begitu. Terakhir punya pacar dua tahun lalu. Sekarang, sedang dalam tahap pencarian. Saya sadar, dalam hati ada ruang kosong. Yang bisa mengisinya hanya seseorang yang spesial. Saya sedang menunggu untuk itu. (Dude bicara sambil senyum-senyum menahan malu, wajahnya sempat merona merah).
O: Dude sering adu akting dengan artis wanita, pernah cinta lokasi (cinlok)?
D: Pernah. Saya rasa itu suatu hal normal karena jatuh cinta bisa di mana saja. Cinta itu witing tresno jalaran soko kulino (karena sering bertemu, cinta tumbuh). Tapi, sejauh ini saya nggak berani. Bukan berarti saya alergi dengan cinlok. Saya oke-oke saja.
O: Lantas, artis wanita siapa yang paling dekat?
D: Banyak. Seperti Nay (Naysila Mirdad), Ririn Dwi Aryanti, dan Asmirandah. Pada dasarnya, saya berusaha dekat dengan seseorang yang akting bareng saya. Karena kalau dekat, akting jadi nggak ada jarak. Saya selalu terbuka bersahabat dengan siapa pun.
O: Di antara teman-teman cewek tadi, siapa yang paling mendekati dijadikan pacar?
D: Aduh, saya nggak berani berandai-andai. Buat saya, semuanya baik. Masalah cinta hubungannya dengan hati dan perasaan. Jadi, butuh waktu. Nggak gampang. (Wajah Dude kembali bersemu merah).
O: Bagaimana jika dijodohkan oleh orangtua?
D: Wajar saja ada perjodohan karena tujuannya baik. Selama masih dalam tahap dikenali dan tidak ada yang memaksa, hanya untuk membantu memperkenalkan dengan seseorang, buat saya nggak masalah. Asal jangan memaksa seperti Siti Nurbaya. Siapa tahu dari perjodohan itu, kita malah dapat jodoh.
O: Ada target menikah?
D: Nggak ada. Saya tahu kalau menikah dan punya pacar, ada momennya. Saya tinggal menunggu momen itu datang.
O: Dude punya teman yang menjadi tempat curhat?
D: Ada beberapa. Sebenarnya, saya bukan tipe orang gampang curhat dengan siapa saja. Kalau curhat saya lebih pilih keluarga

8 comments:

  1. benar mas dude, Allah sudah mengatur jodoh, rezeki dan maut kita bahkan sebelum kita dilahirkan ke dunia..yg jelas apa yang telah ditakdirkan oleh Allah SWT pasti yang terbaik untuk kita

    ReplyDelete
  2. like banget ma kak dude,,,
    kagum....

    hemmmmm....bisa gag ya ketemu kak dude?????

    ______NgareP.com_____

    ReplyDelete
  3. kaka punya istri cantik dan sholehah ... apalagi menggunakan jika menggunakan hijab klik disinihttps://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/jilbab-2571/segi-empat/o3xuqy-jual-segiempat-chiffon-viney-amora-series?from=&product_owner=normal_seller

    ReplyDelete
  4. ka dude harlino adalah publik figur yang bisa dicontoh oleh kalangan pria karena kesolehannya bisa membuat wanita manapun terpikat oleh rupanya yang tampan ..


    butuh cemilan yang enak dan bergizi yukk mampir dulu di link aku klik https://www.bukalapak.com/p/food/cemilan-snack/2a0w4nj-jual-keripik-singkong-renyah?from=product_owner&product_owner=normal_seller

    ReplyDelete
  5. benar mas dude, Allah sudah mengatur jodoh, rezeki dan maut kita bahkan sebelum kita dilahirkan ke dunia..yg jelas apa yang telah ditakdirkan oleh Allah SWT pasti yang terbaik untuk kita


    Bila butuh kain sarung boleh cek di link berikut https://www.bukalapak.com/p/fashion-pria/bahan-kain-2002/22fvy36-jual-sarung-batik-nu?utm_source=apps

    ReplyDelete
  6. Mas dude emang publik figur yg bisa di contoh... Kali aja ada Yang butuh sepatu running coba bisa di cek di linkhttps://shopee.co.id/Sepatu-adidas-i.174107831.2729961189

    ReplyDelete
  7. Kagum sma ka dude masih muda udah bisa memotivasi banyak orang, sukses teruss kaa.
    Ayoo yang lagi cari jilbab silahkan klik link disini https://m.bukalapak.com/p/fashion-wanita/jilbab-2571/segi-empat/26pfdra-jual-hijab-wanita?keyword=

    ReplyDelete
  8. sukses terus buat bang dude.............yang butuh baju koko muslim boleh liat di link berikut https://www.tokopedia.com/sadamshope/jas-koko-jasko?m_id=21021535

    ReplyDelete